Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Room Division Tata Laksana Kamar
Tujuan utama sebuah hotel atau resort adalah untuk dapat mengakomodasi seseorang atau sekelompok orang dalam properti atau fasilitas, apakah itu milik pribadi atau waralaba. Menampung orang yang kita sebut "tamu", perlu melalui proses tertentu untuk tinggal di hotel atau resor. Proses ketika didepartementalisasikan tergantung pada ukuran hotel/resort akan memiliki departemen seperti : Front Office, Housekeeping, Laundry, Makanan & Minuman, Outside Catering, Kitchen, Toko roti, Keuangan, Pembelian, Penerimaan, Keamanan, Engineering, Sales & Marketing Department dan Layanan hotel lain yang ditawarkan. Buku ini memberikan Pemahaman Anda tentang Tata Laksana Sehingga Anda dapat mengerti akan ilmu tersebut.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
640.640 68 NUR r 2
|
Penerbit | Relasi Inti Media : Yogyakarta., 2024 |
Deskripsi Fisik |
vii, 119hlm.; bibl.; Ilus, 21,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-6556-16-5
|
Klasifikasi |
640.640 68
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog