Image of TUGAS AKHIR STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK ASURANSI PADA ASURANSI JIWA SINARMAS MSIGLIFE

Text

TUGAS AKHIR STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK ASURANSI PADA ASURANSI JIWA SINARMAS MSIGLIFE



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk asuransi pada Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGLife. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, yaitu menjelaskan kondisi sesungguhnya tentang strategi pemasaran yang dilakukan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGLife, dan kemudian diambil kesimpulan. Sedangkan teknik pengumpulan data yang peneliti pakai pada penelitian ini adalah dengan observasi, wawancara, dan melihat beberapa dokumen perusahaan. Hasil penelitian mendeskripsikan bahwa strategi pemasaran Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGLife menggunakan strategi pemasaran Personal Selling.

Kata kunci : Asuransi, Strategi Pemasaran, Personal selling


Ketersediaan

#
My Library TA.AB-258.WIJ.2023
915TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-258.WIJ.2023
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 31hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-258
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2020
Subjek
-
Info Detail Spesifik
1 EKSEMPLAR
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog