Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
TUGAS AKHIR STRATEGI PERSONAL SELLING PRODUK ASURANSI PADA ASURANSI JIWA SINARMAS MSIGLIFE
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk asuransi pada Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGLife. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, yaitu menjelaskan kondisi sesungguhnya tentang strategi pemasaran yang dilakukan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGLife, dan kemudian diambil kesimpulan. Sedangkan teknik pengumpulan data yang peneliti pakai pada penelitian ini adalah dengan observasi, wawancara, dan melihat beberapa dokumen perusahaan. Hasil penelitian mendeskripsikan bahwa strategi pemasaran Asuransi Jiwa Sinarmas MSIGLife menggunakan strategi pemasaran Personal Selling.
Kata kunci : Asuransi, Strategi Pemasaran, Personal selling
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-258.WIJ.2023
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2023 |
Deskripsi Fisik |
ix, 31hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-258
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2020
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1 EKSEMPLAR
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog