Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
TUGAS AKHIR PERAN INSTAGRAM BISNIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV CHIARA STORE SURABAYA
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peran Instagram sebagai media Promosi di CV Chiara Store Surabaya. Penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif. Tempat untuk dilakukannya penelitian ini adalah CV Chiara
Store. Teknik pengumpulan data melalui Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Dari hasil penelitian CV Chiara Store telah menunjukkan bahwa media sosial Instagram memiliki peran sebagai media promosi dan menggunakan Instagram Bisnis (Insight) untuk meningkatkan penjualan.
Kata kunci : penjualan, media sosial, instagram
Ketersediaan
#
My Library
TA .AB-254
911TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-254.HAS.2023
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xii, 45hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-254
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2020
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog