Image of TUGAS AKHIR PERAN INSTAGRAM BISNIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV CHIARA STORE SURABAYA

Text

TUGAS AKHIR PERAN INSTAGRAM BISNIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA CV CHIARA STORE SURABAYA



Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui peran Instagram sebagai media Promosi di CV Chiara Store Surabaya. Penelitian ini menggunakan Metode Deskriptif. Tempat untuk dilakukannya penelitian ini adalah CV Chiara
Store. Teknik pengumpulan data melalui Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Dari hasil penelitian CV Chiara Store telah menunjukkan bahwa media sosial Instagram memiliki peran sebagai media promosi dan menggunakan Instagram Bisnis (Insight) untuk meningkatkan penjualan.

Kata kunci : penjualan, media sosial, instagram


Ketersediaan

#
My Library TA .AB-254
911TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-254.HAS.2023
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 45hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-254
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2020
Subjek
-
Info Detail Spesifik
1Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog