Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
TUGAS AKHIR STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MAHASISWA BARU PADA PLITEKNIK NSC SURABAYA
Promosi adalah kegiatan komunikasi antara perusahaan dan konsumen sebagai usaha untuk memperingati konsumen dalam kegiatan pembelian sesuai keinginan. Politeknik NSC Surabaya sebagai sebuah perguruan tinggi swasta tentu saja juga menggunakan strategi promosi khusus untuk bersaing dengan perguruan tinggi lainnya untuk mendapatkan mahasiswa baru. Hal tersebut secara khusus menjadi tugas dan tanggung jawab panitia mahasiswa baru selama ini sudah menjalankan strategi promosi melalui tim promosi, offline dan online. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang digunakan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru. Pengumpulan diperoleh melalui wawancara yang diperoleh dari ketua panitia mahasiswa baru yang berjumlah 3 orang. Hasil dari penelitian ini adalah strategi promosi yang efektif adalah melalui Public Relation, Personal Selling dan Direct Marketing.
Kata Kunci : Efektivitas, Strategi Promosi, Tim Promosi
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-252.SAL.2023
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2023 |
Deskripsi Fisik |
xi, 41hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-252
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2020
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog