Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Dan Strategi Kepuasan Pelanggan
Saat ini kepuasan pelanggan (costumer satisfaction) telah menjadi keryword dalam pertanyaan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan" ini menjabarkan secara rinci aspek-aspek tersebut.
Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi : (1) Perilaku Konsumen : Apa dan Mengapa ? ; (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian ? ; (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan ? ; (4) Konsep Kepuasan Pelanggan ; (5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan? ; (6) Strategi Kepuasan Pelanggan ; dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.401 2 FAN m
|
Penerbit | cv andi offset : Yogyakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xvii, 334hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-2939-1
|
Klasifikasi |
658.401 2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1, Cetakan 1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog