Image of Manajemen Dan Strategi Kepuasan Pelanggan

Text

Manajemen Dan Strategi Kepuasan Pelanggan



Saat ini kepuasan pelanggan (costumer satisfaction) telah menjadi keryword dalam pertanyaan visi, misi, tujuan, sasaran, positioning, slogan, dan/atau tagline beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang sungguh-sungguh memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul "Manajemen dan Strategi Kepuasan Pelanggan" ini menjabarkan secara rinci aspek-aspek tersebut.
Pembahasan difokuskan pada topik-topik utama yang meliputi : (1) Perilaku Konsumen : Apa dan Mengapa ? ; (2) Bagaimana Konsumen Membuat Keputusan Pembelian ? ; (3) Mengapa Perlu Kepuasan Pelanggan ? ; (4) Konsep Kepuasan Pelanggan ; (5) Bagaimana Mengukur Kepuasan Pelanggan? ; (6) Strategi Kepuasan Pelanggan ; dan (7) Tak Cukup Hanya Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

#
Location name is not set 658.401 2 FAN m
2038
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 2 FAN m
Penerbit cv andi offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvii, 334hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-2939-1
Klasifikasi
658.401 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1, Cetakan 1
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog