Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Marketing 2030 Menuju SDGs, GEN-Z, DAN METAVERSE
Sekitar 30tahun yang lalu, beberapa tahun sebelum dunia memasuki tahun 2000, Hermawan Kartajaya meluncurkan buku "Marketing Plus 2000" yang akhirnya menjadi "prasasti" lahirnya konsep Sembilan Elemen Pemasaran (Nine Core Elements of Marketing).
Setelah hampir 3 dasawarsa berlalu, tentu begitu banyak perubahan yang telah terjadi. Ini berarti bahwa konsep pemasaran yang sudah digunakan selama ini perlu kembali diredefinisi! inilah eranya Marketing 2030, di mana Hermawan Kartajaya memprediksi ada 3 tren utama yang akan memainkan peran penting dipanggung pemasaran Indonesia: Sustainable Development Goals (SDGs), Generasi Z, dan Teknologi Metaverse. Interaksi ketiga isu inilah yang akan menjadi pendorong di era baru pemasaran di tahun 2030. Di dalam buku ini, akan dipaparkan Konsep 12C sebagai transformasi 9 Elemen Pemasaran yang telah digunakan selama ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 HER m
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
ix, 222hlm.; bibl.; bio.; Ilus,; Ind, 24cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-266-871-3
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog