Image of LAPORAN TUGAS AKHIR STRATEGI PROMOSI PRODUK VENAFT BEAUTY PADA PT TALIA SALUNA JAYA ABADI

Text

LAPORAN TUGAS AKHIR STRATEGI PROMOSI PRODUK VENAFT BEAUTY PADA PT TALIA SALUNA JAYA ABADI



Strategi promosi adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi dalam meningkatkan penjualan perusahaan. Untuk menghadapi persaingan bisnis yang sangat ketat sekarang, menuntut perusahaan meningkatkan promosi produknya kepada konsumen. Salah satu caranya adalah menggunakan strategi promosi yang tepat. Strategi promosi ini memiliki beberapa langkah dari tahap awal sampai tahap akhir dalam mempromosikan produk baru, yaitu melakukan Advertising (Periklanan), Sales Promotion (Promosi Penjualan), Personal Selling (Penjualan Secara Langsung), Public Relation (Hubungan Masyarakat), Direct Marketing (Penjualan Secara Langsung). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana “Strategi Promosi Produk Venaft Beauty Pada PT Talia Saluna Jaya Abadi”. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sudah berjalan dengan baik menggunakan periklanan seperti penyebaran brosur, Instagram, dan Website.


Ketersediaan

#
My Library TA.AB-249.FEB.2022
865TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AB-249.FEB.2022
Penerbit Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xiii, 35hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.AB-249
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog