Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
LAPORAN TUGAS AKHIR STRATEGI PROMOSI PRODUK VENAFT BEAUTY PADA PT TALIA SALUNA JAYA ABADI
Strategi promosi adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi dalam meningkatkan penjualan perusahaan. Untuk menghadapi persaingan bisnis yang sangat ketat sekarang, menuntut perusahaan meningkatkan promosi produknya kepada konsumen. Salah satu caranya adalah menggunakan strategi promosi yang tepat. Strategi promosi ini memiliki beberapa langkah dari tahap awal sampai tahap akhir dalam mempromosikan produk baru, yaitu melakukan Advertising (Periklanan), Sales Promotion (Promosi Penjualan), Personal Selling (Penjualan Secara Langsung), Public Relation (Hubungan Masyarakat), Direct Marketing (Penjualan Secara Langsung). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana “Strategi Promosi Produk Venaft Beauty Pada PT Talia Saluna Jaya Abadi”. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sudah berjalan dengan baik menggunakan periklanan seperti penyebaran brosur, Instagram, dan Website.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-249.FEB.2022
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 35hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-249
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2022
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog