Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
LAPORAN TUGAS AKHIR BAURAN PEMASARAN DI KOLONIAL KOPI SURABAYA
Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran di Kolokial Kopi Surabaya. Penulis melakukan pengamatan di management pemasaran Kolokial Kopi yang mengunakan bauran marketing mix, dimana yang terdiri dari Place,Product, Price, Promotion. Dari pembahasan dapat disimpulkan bahwa Strategi Pemasaran di Kolokial Kopi Surabaya menggunakan sosial media, Grab Food, Go Food dan Shopee Food. Para pelanggan lebih mudah menikmati hidangan Kolokial Kopi dirumah atau dimanapun.
Ketersediaan
#
My Library
TA.HT-234.KUM.2022
843TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-234.KUM.2022
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xii, 25hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-234
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2022
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 EKSLEMPAR
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog