Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
LAPORAN TUGAS AKHIR SEQUENCE OF SERVICE DI MARIPOSA RESTORAN BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA
Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui Sequence of Service di Restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel Surabaya.Penulis mendapatkan data-data untuk memenuhi tugas akhir ini dari Human Resource and Development (HRD) Best Western Papilio Hotel, penulis juga mendapatkan data-data dari satu supervisor dan satu waiter di Restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel. Disamping itu, penulis juga melakukan pengamatan langsung di Restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel. Penulis menyimpulkan bahwa sequence of service di restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel Surabaya dalam kondisi normal dan low season dapat menerapkan semua 18 point sequence of service secara urut dan sistematis, namun saat kondisi peak seanson point sequence of service untuk point up selling dijalankan bersamaan dengan point saat taking order dan untuk point guest comment card dijalankan bersamaan dengan point saat mengantarkan tamu meninggalkan restoran sehingga semua point sequence of service bisa dijalankan saat peak season.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-220.ARI.2022
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya., 2022 |
Deskripsi Fisik |
xii, 86hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-220
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2022
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog