Image of LAPORAN TUGAS AKHIR SEQUENCE OF SERVICE DI MARIPOSA RESTORAN BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA

Text

LAPORAN TUGAS AKHIR SEQUENCE OF SERVICE DI MARIPOSA RESTORAN BEST WESTERN PAPILIO HOTEL SURABAYA



Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mengetahui Sequence of Service di Restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel Surabaya.Penulis mendapatkan data-data untuk memenuhi tugas akhir ini dari Human Resource and Development (HRD) Best Western Papilio Hotel, penulis juga mendapatkan data-data dari satu supervisor dan satu waiter di Restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel. Disamping itu, penulis juga melakukan pengamatan langsung di Restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel. Penulis menyimpulkan bahwa sequence of service di restoran Mariposa Best Western Papilio Hotel Surabaya dalam kondisi normal dan low season dapat menerapkan semua 18 point sequence of service secara urut dan sistematis, namun saat kondisi peak seanson point sequence of service untuk point up selling dijalankan bersamaan dengan point saat taking order dan untuk point guest comment card dijalankan bersamaan dengan point saat mengantarkan tamu meninggalkan restoran sehingga semua point sequence of service bisa dijalankan saat peak season.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-220.ARI.2022
829TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-220.ARI.2022
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 86hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-220
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog