Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
LAPORAN TUGAS AKHIR PELAYANAN BELLBOY DI KHAS HOTEL GRESIK
Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui pelayanan bellboy di KHAS Hotel Gresik. Penulis melakukan pengamatan di Front Office KHAS Hotel Gresik. Dari pembahasan dapat disimpulkan bahwa pelayanan bellboy di
KHAS Hotel Gresik meliputi pelayanan kedatangan tamu (check-in), keberangkatan tamu (check-out), pelayanan pengunjung, pelayanan Valet Parking, pelayanan penitipan barang tamu, dan pelayanan menerima kiriman paket.
Ketersediaan
#
My Library
TA.HT-219.LEV.2022
828TA
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-219.LEV.2022
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya., 2022 |
Deskripsi Fisik |
x, 27hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-219
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2022
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog