Image of Laporan Tugas Akhir Layanan Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik NSC Surabaya dengan Menggunakan Fasilitas SMS pada Ponsel (Software)

Text

Laporan Tugas Akhir Layanan Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik NSC Surabaya dengan Menggunakan Fasilitas SMS pada Ponsel (Software)



Di dalam perkembangan dunia manusia semakin dituntut untuk dapat maju berbagai hal, sehingga dapat menciptakan suatu hal yang dapat kita melakukan dengan mudah. Kemudahan dalam banyak hal seperti SMS (Short Message Service). Dalam buku ini menceritakan tentang mendaftar mahasiswa baru dengan menggunakan SMS (Short Message Service) pada ponsel. dan didukung oleh kabel data RS-232 dan ponsel Siemens S45. Dalam simulasi ini, koneksi yang digunakan untuk menghubungkan antara PC dan ponsel adalah koneksi kabel (kabel data). Pada komunikasi data SMS yang kita pakai menggunakan server antara lain : Database, Access, Visual Basic. Sistem bekerja secara otomatis antar ponsel yang telah dihubungkan PC dengan ponsel. Demikian pula untuk ponsel yang digunakan Siemens S45, sebagai SMS device secara default dalam pembahasan. Juga secara default SIM-Card yang kita gunakan adalah Telkomsel Simpati dan communication port-nya adalah serial port : COM1 atau COM2 sehingga kita dapat mendaftar untuk menjadi mahasiswa dapat dengan mudah tidak perlu datang kekampus tersebut yaitu dengan menggunakan SMS (Short Message Service) pada ponsel.


Ketersediaan

#
My Library (3, 2) TA TK-021 WAR 2006
28TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA TK-021 WAR 2006
Penerbit : 2023.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA TK-021
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog