Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Strategi Pemasaran Produk Kebab Di Masa Pandemi Covid-19 Di Kebab Turki Baba Rafi Surabaya
Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran produk kebab di masa pandemi Covid-19 di kebab Turki Baba Rafi Surabaya. Strategi pemasaran yang dilakukan Kebab Turki Baba Rafi dimasa pandemi mulai dari melakukan promosi,diskon harga, dan berinovasi dengan membuat menu baru. Kesimpulan strategi pemasaran yang dilakukan Kebab Turki Baba Rafi di masa pandemi dengan menggunakan sosial media untuk dijadikan media promosi, meluncurkan varian menu baru, dan tetap menjaga kualitas rasa
dan pelayanan.
Kata kunci : Pandemi Covid-19, Kebab,Strategi Pemasaran
Ketersediaan
#
My Library
TA.HT-206.NOV.2021
815TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-206.NOV.2021
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xii, 25hlm.; bibll.; ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-206
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog