Image of Laporan Tugas Akhir Market Segmentation Di Hotel 88 Kedungsari Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Market Segmentation Di Hotel 88 Kedungsari Surabaya



Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana Market Segmentation di hOTEL 88 Kedungsari Surabaya. Penulis melakukan pengamatan secara langsung dengan bekerja sebagai Front Desk Agen di Hotel 88 Kedungsari Surabaya. Dari Pembahasan dapat disimpulkan bahwa Market Segmentation di Hotel 88 Kedungsari Surabaya terdapat 45 kategori. Sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh Yoeti tentang Market Segmentation, Hotel 88 Kedungsari Surabaya membagi klasifikasi segmen antara lain holidaymaker, corporate business, group tourist, package, dan FIT (Free Individual Traveller).

Kata Kunci : Market Segmentation, Hotel 88 Kedungsari Surabaya


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-202.CAH.2021
811TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-202.CAH.2021
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 64hlm.; bibl.; ilus, 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-202
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog