Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Market Segmentation Di Hotel 88 Kedungsari Surabaya
Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana Market Segmentation di hOTEL 88 Kedungsari Surabaya. Penulis melakukan pengamatan secara langsung dengan bekerja sebagai Front Desk Agen di Hotel 88 Kedungsari Surabaya. Dari Pembahasan dapat disimpulkan bahwa Market Segmentation di Hotel 88 Kedungsari Surabaya terdapat 45 kategori. Sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh Yoeti tentang Market Segmentation, Hotel 88 Kedungsari Surabaya membagi klasifikasi segmen antara lain holidaymaker, corporate business, group tourist, package, dan FIT (Free Individual Traveller).
Kata Kunci : Market Segmentation, Hotel 88 Kedungsari Surabaya
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-202.CAH.2021
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xii, 64hlm.; bibl.; ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-202
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog