Image of Laporan Tugas Akhir Aplikasi Sensor Infra Merah pada Auto Control Robot Pemindah Barang Berbasis Microcontroler AT89C51 (Software)

Text

Laporan Tugas Akhir Aplikasi Sensor Infra Merah pada Auto Control Robot Pemindah Barang Berbasis Microcontroler AT89C51 (Software)



Dalam Tugas Akhir ini, penulis menyajikan konsep atau judul Aplikasi Sensor Infra Merah pada Auto Control Robot Pemindah Barang Berbasis Microcontroller AT89C51. Robot ini adalah sebuah robot yang mampu berjalan secara otomatis dipandu oleh garis hitam dan object, dimana sensor sebagai inputannya dan motor sebagai outputnya. Secara khusus Tugas Akhir ini penulis memberikan gambaran tentang procedure perancangan softwarenya dan bagaimana mengontrol kecepatan motor DC untuk mendeteksi suatu garis dan mengetahui letak benda sehingga robot dapat mengambil benda tersebut tanpa harus menabraknya. Dalam penerapannya akan dirancang menggunakan AT89C51 sebuah mikrokontroller yang berfungsi untuk menyimpan program dan sebagai otak dari robot mikro tersebut. Sehingga robot ini bisa dikategorikan sebagai robot cerdas. Dalam Tugas Akhir kali ini dijelaskan bagaimana sebuah alat yang lazim dinamakan robot pemindah barang yang digunakan untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.


Ketersediaan

#
My Library (3, 2) TA TK-006 PRA 2006
09TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA TK-006 PRA 2006
Penerbit : 2023.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA TK-006
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog