Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Pada Laritta Bakery Surabaya
Peneitian ini bertujuan untuk mngetahui bagaimana prosedur Prosedur Pelayanan Prima di Laritta Bakerry Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan Prosedur Pelayanan Prima di Laritta Bakery Surabaya mengacu pada standard pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indicator berikut ini : Sikap, Perhatian, Penampilan dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Posedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indicator yang masih berada pada kategori cukup. Indicator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu pemahaman produk dan kecepatan dalam melayani customer.
Kata kunci : Prosedur,Pelayanan Prima,Standar Operasional.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-214.ANG.2021
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2021 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 29hlm.; bibil.; ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-214
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog