Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Pemasaran
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen disuatu perusahaan. Pemasaran menentukan visi, misi dan perencanaan strategi perusahaan. Pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti : 1) penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya ; 2) penentuan bauran pemasaran (4P : Product, price, place, promotion) untuk dipadukan dengan bauran manfaat pelanggan (4C : customer solution, customer cost, convenience, communication).
Ketersediaan
#
Location name is not set
658.8 KOT m jil.2
1932
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 KOT m jil.2
|
Penerbit | Indeks : Surabaya., 2009 |
Deskripsi Fisik |
xxix, 443hlm. ; bio.; Ilus, 27,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-683-818-4
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
12
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
2 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog