Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen dan Etika Perkantoran
Pelayanan pima dalam buku ini diulans sistematis dari teori sampai praktik, latihan praktis, dan contoh video penerapannya (tautan video tersedia dalam buku) secara profesional dikantor materi mencakup : Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan diri, Layanan, Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-Tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima. Buku ini layak menjadi referensi mata kuliah pelayanan prima serta rujukan dalam mengelola layanan prima di kantor ataupun organisasi. Sasaran pembaca para : siswa dan guru sekolah kejuruan, mahasiswa dan dosen, manajer-pimpinan instansi, direktur, karyawan kantor, staf administrasi dan tata usaha, sekretaris, resepsionis, customer service, wirausahawan, serta praktisi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
Praktik Pelayanan Prima
|
---|---|
No. Panggil |
651.3 ZUL m 2
|
Penerbit | PT REMAJA ROSDAKARYA : Bandung., 2018 |
Deskripsi Fisik |
viii, 316hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 25cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-445-278-9
|
Klasifikasi |
651.3
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
2 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog