Image of Manajemen dan Etika Perkantoran

Text

Manajemen dan Etika Perkantoran



Pelayanan pima dalam buku ini diulans sistematis dari teori sampai praktik, latihan praktis, dan contoh video penerapannya (tautan video tersedia dalam buku) secara profesional dikantor materi mencakup : Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan diri, Layanan, Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP eS-ToMaT cepat-Tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima. Buku ini layak menjadi referensi mata kuliah pelayanan prima serta rujukan dalam mengelola layanan prima di kantor ataupun organisasi. Sasaran pembaca para : siswa dan guru sekolah kejuruan, mahasiswa dan dosen, manajer-pimpinan instansi, direktur, karyawan kantor, staf administrasi dan tata usaha, sekretaris, resepsionis, customer service, wirausahawan, serta praktisi.


Ketersediaan

#
My Library 651.3 ZUL m 2
1903
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Praktik Pelayanan Prima
No. Panggil
651.3 ZUL m 2
Penerbit PT REMAJA ROSDAKARYA : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii, 316hlm.; bibl.; bio.; Ilus, 25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-445-278-9
Klasifikasi
651.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
2 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog