Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Penanganan Reservasi Kamar Di Hotel The Alana Surabaya By Aston
Penulisan ini dilakukan untuk mengetahui penanganan reservasi kamar di Hotel The Alana Surabaya dalam membantu kelancaran operasional di Front Office Departement. Penanganan reservasi berasal dari berbagai sumber, media, jenis reservasi serta sistem yang digunakan yakni system computerized. Penulisan ini dapat disimpulkan bahwa penanganan reservasi kamar di Hotel The Alana Surabaya telah menggunakan sistem online (computerized) sehingga mempermudah reservation section dalam penanganan reservasi kamar di Hotel The Alana Surabaya dan membuat operational berjalan dengan lancar sesuai harapan meskipun ada beberapa hambatan dalam operationalnya.
Kata Kunci : penanganan reservasi kamar, front office, reservation section.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-173.SUJ.2019
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC Surabaya : Surabaya, 2019 : ., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xi, 47hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-173
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog