Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Bauran Promosi Pada Batik Olita Shop Surabaya
Promosi merupakan salah satu cakupan bauran pemasaran yang penting dalam memasarkan barang atau jasa yang dihasilkan perusahaan dan juga sebagai suatu cara memberikan informasi kepada masyarakat tentang barang atau jasa yang dihasilkan sebuah perusahaan. Bauran promosi merupakan langkah-langkah secara berurutan dari awal sampai akhir dalam proses mempromosi suatu produk, diantaranya personal selling dan promosi penjualan. Penlitian ini bertujuan untuk mengetahui "bauran promosi pada Batik Olita Shop". Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara sebagai pertukaran informasi secara langsung dengan owner Batik Olita Shop, studi pustaka sebagai bahan pendukung dari data-data yang telah disusun, dan dokumen sebagai metode pelengkap. Hasil peneliti menunjukkan bahwa : 1) Personal selling Batik Olita Shop dapat mempromosikan dan menjelaskan secara langsung kepada calon pembeli, sehingga calon pembeli dapat memahami keunggulan barang yang akan mereka beli. 2) Promosi penjualan Batik Olita Shop dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, diantaranya berupa media yang dapat digunakan , media cetak kartu nama, dan media online.
Kata Kunci : bauran promosi, personal selling, promosi penjualan
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AB-191.NIH.2020
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xi, 22hlm.; bibl.; Ilus, 29,5cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.AB-191
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog