Image of Laporan Tugas Akhir Standar Oprasional Prosedur Pelayanan Tamu Pasa Cafe 88 Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Standar Oprasional Prosedur Pelayanan Tamu Pasa Cafe 88 Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya



Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu do caffee 88 di Hotel 88 Embong Malang Surabaya. penulis melakukan pengamatan dan melakukan pekerjaan sebagai waiter di restoran cafe 88 di Embong Malang Surabaya. penulis dapat menarik kesimpulan bahwa Standar Operasional Prosedur pelayanan tamu pada caffee 88 Hotel 88 Embong Malang Surabaya sesuai dengan Standart Operating Procedure F&B Service Department dengan kode FBS 101-116 yang meliputi, memberikan salam pada tamu, mengantar tamu, memberikan menu, menulis pesanan tamu, up selling, menyajikan minuman, persiapan peralatan makanan, penyajian makanan, cek kepuasan tamu, cara mengambil piring yang kotor, membersihkan sisa makanan diatas meja, membersihkan meja, menawarkan makanan penutup, menyajikan kopi atau teh, cara memberikan bill.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-150.FIR.2019
633TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-150.FIR.2019
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
ix, 39hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA.HT-150
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
1 ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog