Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Standar Oprasional Prosedur Pelayanan Tamu Pasa Cafe 88 Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya
Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu do caffee 88 di Hotel 88 Embong Malang Surabaya. penulis melakukan pengamatan dan melakukan pekerjaan sebagai waiter di restoran cafe 88 di Embong Malang Surabaya. penulis dapat menarik kesimpulan bahwa Standar Operasional Prosedur pelayanan tamu pada caffee 88 Hotel 88 Embong Malang Surabaya sesuai dengan Standart Operating Procedure F&B Service Department dengan kode FBS 101-116 yang meliputi, memberikan salam pada tamu, mengantar tamu, memberikan menu, menulis pesanan tamu, up selling, menyajikan minuman, persiapan peralatan makanan, penyajian makanan, cek kepuasan tamu, cara mengambil piring yang kotor, membersihkan sisa makanan diatas meja, membersihkan meja, menawarkan makanan penutup, menyajikan kopi atau teh, cara memberikan bill.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-150.FIR.2019
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : Surabaya., 2019 |
Deskripsi Fisik |
ix, 39hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA.HT-150
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog