Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Strategi Pemasaran Forklift Linde Di PT Linesia Adofa Lestari
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan PT Linesia Adofa Lestari dalam memasarkan produk forklift Linde, sehingga dapat mengevaluasi masalah yang ada dan dapat memberi saran untuk meningkatkan pemasaran forklift Linde. Metode pengumpulan data dilakukan melalui observasi sebagai metode pokok dan deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : PT Linesia Adofa Lestari sudah menerapkan metode segmenting targeting, dan positioning (SPT ) serta bauran pemasaran (marketing mix) 4P yang terdiri dari product, price, place, dan promotion. Dalam hal segmentasi PT Linesia Adofa Lestari menggunakan variabel segmentasi untuk business market dimana hampir seluruh variabel dapat dijangkau oleh perusahaan tersebut, kecuali segmen faktor situasional dalam hal urgensi, dimana produk forklift Linde masih menggunakan sistem indent dalam pemesanannya. Untuk target pasar PT Linesia Adofa Lestari adalah perusahaan industri dalam berbagai skala yang mengutamakan efisiensi dan keselamatan kerja. Dalam hal positioning PT Linesia Adofa Lestari menggunakan jargon "Linde for your performance" untuk dapat lebih diingat masyarakat. Terkait penggunaan strategi bauran pemasaran, PT Linesia sudah menerapkan keseluruhan strategi hanya saja pada strategi promosi masih kurang maksimal karena hanya satu metode saja yang digunakan yaitu personal selling.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-174.WUL.2019
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik NSC : Surabaya., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 72hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-174
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2019
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
1 ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog