Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Psikologi Pelayanan Jasa hotel, restoran & kafe
Kemampuan mengamati usaha hotel, restoran, dan kafe dari sudut pandang tamu, pengunjung, atau konsumen adalah kunci sukses pemasaran horeka masa kini. buku ini di tulis dan di susun untuk pengusaha horeka yang setiap hari bergaul dengan tamu. tujuan utamanya adalah memperkenalkan sejumlah teknik untuk mengamati siapa tamu perusahaan dan mengapa mereka menunjukan perilaku tertentu. buku ini dapat memberikan petunjuk tentang faktor-faktor yang penting dalam pelayanan konsumen.
Ketersediaan
#
My Library
658.834 2 TAN p
1753
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.834 2 TAN p
|
Penerbit | Erlangga : Surabaya., 2009 |
Deskripsi Fisik |
106hlm.; bibl.; ilus, 26cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-033-520-2
|
Klasifikasi |
658.834 2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog