Image of Psikologi Pelayanan Jasa hotel, restoran & kafe

Text

Psikologi Pelayanan Jasa hotel, restoran & kafe



Kemampuan mengamati usaha hotel, restoran, dan kafe dari sudut pandang tamu, pengunjung, atau konsumen adalah kunci sukses pemasaran horeka masa kini. buku ini di tulis dan di susun untuk pengusaha horeka yang setiap hari bergaul dengan tamu. tujuan utamanya adalah memperkenalkan sejumlah teknik untuk mengamati siapa tamu perusahaan dan mengapa mereka menunjukan perilaku tertentu. buku ini dapat memberikan petunjuk tentang faktor-faktor yang penting dalam pelayanan konsumen.


Ketersediaan

#
My Library 658.834 2 TAN p
1753
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 2 TAN p
Penerbit Erlangga : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
106hlm.; bibl.; ilus, 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-033-520-2
Klasifikasi
658.834 2
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog