Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen dan Etika Perkantoran
perkantoran pada umumnya berada di garda terdepan dalam keseluruhan bangunan organisasi dan kelembagaan. citra lembaga niscaya di tentukan juga oleh performansi kantor yang di tampilkan melalui sosok layanan prima para pegawainya. kinerja SDM yang pro-aktif, responsif , ramah - friendly, solusif , serta memuaskan pelangan , telah terbukti menjadi andalan bagi kebesaran suatu lembaga. kajiannya terdapat di buku ini , yang signifikan dengan paradigma New Public Management di mana kepentingan customer , client , dan citizen lebi di tonjolkan daripada kepentingan internal birokrasi
Ketersediaan
#
My Library
651.3 ZUL m
1718
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
Praktik Pelayanan Prima
|
---|---|
No. Panggil |
651.3 ZUL m
|
Penerbit | PT REMAJA ROSDAKARYA : ., 2018 |
Deskripsi Fisik |
viii, 316hlm.; bibl.; bio.; ilus, 25cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-446-278-9
|
Klasifikasi |
651.3
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
pertama
|
Subjek |
-
|
Info Detail Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog