Image of Manajemen  dan Etika Perkantoran

Text

Manajemen dan Etika Perkantoran



perkantoran pada umumnya berada di garda terdepan dalam keseluruhan bangunan organisasi dan kelembagaan. citra lembaga niscaya di tentukan juga oleh performansi kantor yang di tampilkan melalui sosok layanan prima para pegawainya. kinerja SDM yang pro-aktif, responsif , ramah - friendly, solusif , serta memuaskan pelangan , telah terbukti menjadi andalan bagi kebesaran suatu lembaga. kajiannya terdapat di buku ini , yang signifikan dengan paradigma New Public Management di mana kepentingan customer , client , dan citizen lebi di tonjolkan daripada kepentingan internal birokrasi


Ketersediaan

#
My Library 651.3 ZUL m
1718
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Praktik Pelayanan Prima
No. Panggil
651.3 ZUL m
Penerbit PT REMAJA ROSDAKARYA : .,
Deskripsi Fisik
viii, 316hlm.; bibl.; bio.; ilus, 25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-278-9
Klasifikasi
651.3
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
pertama
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog