Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Komplain Di Apartemen Orchard-Tanglin Residen
Tugas akhir ini berjudul “Prosedur pelayanan penanganan komplain di apartemen Orchard – Tanglin Residen” Prosedur pelayanan prima dalam sebuah perusahaan sangat berperan penting, dan diperhatikan dalam industri apartemen dan perhotelan, pelayanan dapat diartikan sebagai tindakan atau perbuatan seseorang atau organisasi untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Suatu pelayanan bisa terjadi diantara seseorang dengan seseorang lain seseorang dan juga dengan kelompok.pelayanan pada Apartemen Orchard – Tanglin Residen memiliki dua prosedur pelayanan handle komplain meliputi handle komplain secara bertatap muka dan handle komplain melalui telepon. Handle komplain secara bertatap muka sering digunakan oleh resident relation pada saat melakukan
penanganan komplain terhadap penghuni/pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-170.TAU.2018
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xi, 28hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-170
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog