Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Standarisasi Sequence Of Service Untuk Memperlancar Operasional Kerja Di Palapa Coffee Shop Grand Inna Tunjungan Surabaya
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana standarisasi sequence of service di Palapa Coffee Shop Grand Inna Tunjungan Surabaya. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penulis dapat menyimpulkan bahwa standarisasi sequence of service di Grand Inna Tunjungan Surabaya adalah greeting, seating the guest, laying folding napkin, giving the menu, beverage and food taking order, repeat order, distribute of captain order, beverage serving, dessert suggestion, setle bill, ssay thank you.
Ketersediaan
#
My Library
TA.HT-136.IND.2018
608TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-136.IND.2018
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
ix, 51hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-136
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog