Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Peran Fron Desk Agent Dalam Menangani Reservasi Kamar Tamu Di International Homestay Surabaya
Front Office Department merupakan salah satu departemen di dalam hotel yang bertanggung jawab terhadap penjualan kamar hotel, penanganan reservasi kamar tamu, penanganan penerimaan tamu, penanganan administrasi tamu dan penyusunan laporan data-data tamu. Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk mendeskripsikan peran Front Desk Agent dalam menangani reservasi kamar di International Homestay Surabaya. Di International Homestay Surabaya Fron Desk Agent berperan sebagai Greeter, Reception, Reservation, Telephone Operator, Cashier. Peran Front Desk Agent di International Homestay sebagai Reservation adalah memberikan pelayanan reservasi kamar bagi tamu. Tamu yang sering melakukan reservasi ke International Homestay Surabaya adalah dari Domestic Tour, FITs (Free Independent Travellers), GITs (Group Inclusive Tour), Individu, travel agent, corporate. Penulis dapat menarik kesimpulan bahwa reservasi kamar di International Homestay Surabaya Mempergunakan manual and computerized system. Front Desk Agent di International Homestay Surabaya ber[eran sebagai bagian yang memberikan pelayanan reservasi kamar bagi tamu, baik resevasi secara langsung, melalui telepon dan reservasi melalui Online Travel Agent.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-126.NUR.2018
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 40hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-126
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog