Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Peranan Front Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya
Dalam Tugas Akhir ini penulis mengambil judul Peranan Front Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya. Peran seorang Fron Desk Agent Di Hotel 88 Embong Malang Surabaya yaitu handling check in, handling check out, handling reservation, cashier, Telephone Operator dan Handling complain. Kesimnpulan tentang peran Front Desk Agent di Hotel 88 Embong Malang Surabaya Adalah Front Desk Agent di Hotel 88 Embong Malang Surabaya yang mempunyai tugas utama memberikan pelayanan kepada tamu baik sebelum tamu check in sampai tamu check out.
Ketersediaan
#
My Library
TA.HT-125.TUM.2018
597TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-125.TUM.2018
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xi, 38hlm.; 29,7 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-125
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog