Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Peranan Room Attendant Dalam Memberikan Pelayanan Prima Terhadap Repeater Guest Di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya
Penulisan ini menjelaskan tentang pelayanan prima yang diberikan oleh room attendant terhadap repeater guest di Hotel 88 Embong Kenongo Surabaya. Dengan lokasi hotel yang berada dipusat kota, yang berdiri sejak 5 (lima) tahun yang lalu, ternyata tidak sedikit dari para tamu yang kembali menginap ke hotel dan menjadi tamu langganan (repeater guest) di hotel bisnis yang relatif baru ini. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui peranan apa yang diberikan oleh room attendant. Penulisan dilakukan pada 35 repeater guests di hotel 88 Embong Kenongo Surabaya, dengan menyebarkan kuesioner yang didalamnya sudah berisi pertanyaan-pertanyaan singkat mengenai penilaian kepuasan tamu terhadap pelayanan yang diberikan oleh room attendant. Hasil dari penulisan ini berupa penjelasan deskriptif dari presentase nilai kepuasan pelayanan prima dengan beberapa faktor seperti kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab yang dimiliki oleh room attendant, rata-rata sebanyak 59% dari tamu mengatakan puas.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-123.PIN.2018
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xi, 60hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-123
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog