Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Peran Seorang Guest Service (GS) Pada Front Office Department Hotel Ciputra World Surabaya
Tujuan dari penulisan ini adalah agar mengetahui peran seorang Guest Service di Hotel Ciputra World Surabaya. Penulis yang juga bekerja sebagai seorang Guest Service di Hotel Ciputra World Surabaya melakukan pengamatan terhadap peran seorang Guest Service. Penulis menyimpulkan bahwa Guest Service merupakan bagian dari Front Office Department yang tugas utamanya adalah melayani tamu ketika tiba di hotel, selama menginap dan ketika akan meninggalkan hotel.
Ketersediaan
#
My Library
TA.HT-122.NOV.2018
594TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-122.NOV.2018
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-122
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog