Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Standar Operasional Prosedur Guest Relation Officer (GRO) Di ZAP Clinic Surabaya
Bagi kaum perempuan, kecantikan dan keindahan tubuh serta wajah merupakan dambaan dan daya tarik tersendiri, sehingga kini usaha dibidang kecantikan berkembang demikian cepat dan sangat pesat. Dalam usaha kecantikan sangat pentingnya suatu pelayanan yang baik dalam menjual produk perawatan sehingga usaha jasa kecantikan ini menggabungkan jasa hospitality didalamnya. Tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui standar operasional prosedur seorang Guest Relation Officer, disamping itu penulis saat ini bekerja sebagai Guest Relation Officer yang bertugas sebagai ujung tombak penjualan ZAP Clinic. Hasil atau kesimpulan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah Guest Relation Officer telah memenuhi Standar Operasional Prosedur penanganan klien baru yang disebut ZAP 13, Standar Operasional Prosedur penanganan klien lama ZAP TOP 10, yang terakhir Standar Operasional Prosedur penangan klien melalui ZAP Fantastic 4.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-121.FER.2018
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xi, 31hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-121
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog