Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Strategi Bauran Promosi Pada XXI Cafe Pakuwon Trade Center Surabaya
Strategi promosi merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan. Untuk menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat, menuntut setiap perusahaan meningkatkan promosi produknya kepada konsumen. Salah satu cara yang dilakukan agar produk yang ditawarkan perusahaan dapat dikenal konsumen, maka perlu dilakukan strategi pelaksanaan promosi yang tepat. Strategi pelaksanaan promosi merupakan langkah-langkah yang secara berurutan dari awal sampai akhir dalam proses mempromosikan suatu produk, yaitu melalui periklanan yang kemudian diikuti dengan kegiatan promosi lainnya, diantaranya personal selling, promosi penjualan, dan publisitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Strategi Bauran P[romosi XXI Cafe PTC Surabaya". Metode pengumpulan data dilakukan melalui wawancara dan observasi secara langsung dengan pihak perusahaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Periklanan yang dilakukan XXI Cafe belum banyak diketahui masyarakat; 2)Promosi penjualan lebih fleksibel karena dapat dilakukan setiap saat dengan biaya yang tersedia; 3)Personal Selling terjadi interaksi secara langsung antara penjual dan pembeli; 4)Publisitas dalam memberikan informasi yang benar tentang produk XXI Cafe.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-166.TRI.2018
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 35hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-166
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2018
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog