Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Penanganan Komplain Di Apartemen Adhiwangsa Surabaya
Seiring pesatnya perkembangan penduduk Surabaya yang sangat signifikan, menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Surabaya dalam angka 2014 (Surabaya in Figure) mencapai 2.765.487 jiwa membutuhkan tempat tinggal yang layak. Kebutuhan tempat tinggal terdiri dari 2 macam yaitu perumahan (Landed House) dan rumah susun (apartement). Salah satunya adalah Apartemen Adhiwangsa yang terletak di Surabaya Barat dan berlokasi di Jalan Mayjend Yono Sewoyo No.9 Surabaya yang mengusung konsep "Diamond Life Style" yaitu untuk menyediakan tempat tinggal bagi kalangan menengah-keatas. Sesuai konsep "Diamond Life Style" yang diusung apartemen the Adhiwangsa itulah maka pihak pengelola harus mempunyai sistem penlayanan yang profesional guna memenuhi keluhan penghuni. Adapun beberapa keluhan penghuni diantaranya dari sipil, mekanikal, elektrikal. Untuk menjaga konsistensi dan profesionalisme maka diterapkan standar operasional prosedur dalam penanganan komplain, guna dapat memberikan kepuasan kepada tenant.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-157.AND.2018
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 42hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-157
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2018
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog