Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Strategi Promosi Pada PT Yakult Indonesia Persada Cabang Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang strategi promosi pada PT Yakult Indonesia Persada. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan melakukan pengamatan secara langsung, untuk mendapatkan data. Hasil pengamatan yang diperoleh dari PT Yakult Indonesia Persada Cabang Surabaya II menggunakan bauran promosi sebagai strategi promosinya, meliputi advertising, sales promosi, personal selling, public relation, dan direct marketing. Kegiatan tersebut menghasilkan kenaikan penjualan selama tiga bulan terakhir. Penulis memiliki saran agar menambahkan kegiatan iklan seperti spanduk yang dapat ditempatkan di area strategis supaya penjualan bisa lebih meningkat lagi dalam jangka waktu yang panjang.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA AN-155.JAN.2018
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2018 |
Deskripsi Fisik |
xi, 28hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-155
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2018
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog