Image of Laporan Tugas Akhir Strategi Promosi Pada PT Yakult Indonesia Persada Cabang Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Strategi Promosi Pada PT Yakult Indonesia Persada Cabang Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang strategi promosi pada PT Yakult Indonesia Persada. Penelitian ini menggunakan penelitian deskriptif kualitatif dengan melakukan pengamatan secara langsung, untuk mendapatkan data. Hasil pengamatan yang diperoleh dari PT Yakult Indonesia Persada Cabang Surabaya II menggunakan bauran promosi sebagai strategi promosinya, meliputi advertising, sales promosi, personal selling, public relation, dan direct marketing. Kegiatan tersebut menghasilkan kenaikan penjualan selama tiga bulan terakhir. Penulis memiliki saran agar menambahkan kegiatan iklan seperti spanduk yang dapat ditempatkan di area strategis supaya penjualan bisa lebih meningkat lagi dalam jangka waktu yang panjang.


Ketersediaan

#
My Library TA AN-155.JAN.2018
552TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA AN-155.JAN.2018
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xi, 28hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-155
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog