Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Pada Customer Di PT Bina Citra Kharisma Lestari Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada customer di PT Bina Citra Kharisma Lestari. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif melalui CORD dan CSO. Hasil penelitian menunjukkan prosedur pelayanan prima di PT Bina Citra Kharisma Lestari mengacu pada standar pelayanan prima. Pelaksanaan prosedur pelayanan prima dapat diukur dari masing-masing indikator berikut ini: Sikap, Perhatian dan Tindakan yang dikategorikan sesuai Standar Operasional Prosedur. Secara keseluruhan pelaksanaan prosedur pelayanan prima masih belum optimal dikarenakan masih ada indikator yang masih berada pada kategori cukup. Indikator pelayanan prima yang masih belum terlaksana dengan baik yaitu perhatian terhadap customer.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA AN-146.KOT.2017
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2017 |
Deskripsi Fisik |
viii, 34hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-146
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog