No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Standar Operasional Prosedur (SOP) Operator Telepon Guna Kelancaran Operasional Kerja di PT. Lezen Indonesia Sidoarjo



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Standar Operasional Prosedur (SOP) Operator telepon guna kelancaran operasional kerja di PT. Lezen Indonesia Sidoarjo. Penelitin ini dilakukan dengan cara: 1) observasi: yaitu pengumpulan data dimana peneliti terlibat dengan kegiatan sehari-hari dengan obyek yang diamati atau yang digunakan sebagai sumber data penelitian. 2) Wawancara: yaitu pengumpulan data melalui pertemuan dua orang untuk bertukar informasi dan ide melalui tanya jawab, sehingga dapat memberikan makna dalam suatu topik tertentu. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Standar Operasioal Prosedur (SOP) yang telah dirancang oleh manajemen harus dilaksanakan sesuai prosedur maupun langkah-langkah yang ada guna menghindari kesalahan kerja saat operasional berlangsung. Operator Telepon di PT. Lezen Indonesia Sidoarjo belum menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di perusahaan.


Ketersediaan

#
My Library TA HT-118.NIL.2015
540TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA HT-118.NIL.2015
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
viii, 42hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-118
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog