Image of Pemasaran Pariwisata

Text

Pemasaran Pariwisata



Buku ini menyajikan materi kajian pariwisata dari perspektif ekonomi; bauran pemasaran pariwisata; dan motivasi berwisata; bauran produk pariwisata; suplai pariwisata; industri akomodasi dan kuliner pariwisata, paket wisata, segmentasi pasar; mengukur kepuasan pariwisata; mengukur loyalitas wisatawan; citra destinasi pariwisata; strategi pemasaran destinasi pariwisata berkelanjutan, potensi segmen pasar wisatawan senior; e-commerce pada industri pariwisata.


Ketersediaan

#
My Library 338.479 UTA p 1
1636
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
338.479 UTA p 1
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi, 346hlm.; bibl.; ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-6270-3
Klasifikasi
338.479
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
2 eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog