Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global
Buku ini berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan , diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat. Banyak perusahaan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan untuk menjual produknya. Produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak negatif langsung terhadap perusahaan. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 HAR m
|
Penerbit | Alfabeta : ., 2017 |
Deskripsi Fisik |
x, 350 hlm.; Bibl.; Ilus, 25,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-289-261-8
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog