Image of Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global

Text

Manajemen Pemasaran : Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global



Buku ini berbeda dengan buku teks Manajemen Pemasaran lainnya, buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar, memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan , diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat. Banyak perusahaan yang tadinya sukses dan menjadi bangkrut karena kegagalan untuk menjual produknya. Produk yang ditolak pasar pasti mempunyai dampak negatif langsung terhadap perusahaan. Buku ini bertujuan untuk memberikan konsep pemahaman pemasaran bagi pemasar pribadi dan pemasar dunia bisnis agar berjalan lancar, sukses dan berkesinambungan.


Ketersediaan

#
My Library 658.8 HAR m
1620
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
Teori dan Aplikasi Pemasaran Era Tradisional Sampai Era Modernisasi Global
No. Panggil
658.8 HAR m
Penerbit Alfabeta : .,
Deskripsi Fisik
x, 350 hlm.; Bibl.; Ilus, 25,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-289-261-8
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog