Image of Pengantar Pemasaran Pariwisata

Text

Pengantar Pemasaran Pariwisata



Buku yangberjudul Pengantar Pemasaran Pariwisata ini mencoba mengkaji lebih jauh mengenai konsep-konsep pemasaran pariwisata dari berbagai segi dan aspek. buku ini berisi 6 bab. Bab I, pengertian dan lingkup kegiatan pemasaran; Bab II, pengertian dan sistem pariwisata; Bab III, pasar produk pariwisata; Bab IV, konsep dan pendekatan pemasaran pariwisata; Bab V, perencanaan kegiatan pemasaran pariwisata; dan Bab VI, implementasi kegiatan pemasaran pariwisata.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
338.477 285 DAN p
Penerbit Alfabeta : .,
Deskripsi Fisik
x, 135hlm.; bibl.; ilus, 22,5cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-756-011-7
Klasifikasi
338.477 285
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog