No image available for this title

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Komunikasi Bahasa Inggris bagi Resepsionis Guna Meningkatkan Pelayanan di Hotel Sahid Surabaya



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa penting bahasa Inggris digunakan dalam operational hotel. Metode yang digunakan adalah analisis deskriftif. Data dikumpulkan dari seluruh tamu yang datang di Hotel Sahid Surabaya melalui pembagian quetioner dan wawancara langsung kepada beberapa karyawan Front Office department. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi bahasa Inggris di Front Office Department sudah cukup baik dengan average mean 3,4 sehingga perlu adanya peningkatan. Oleh karena itu peningkatan komunikasi bahasa Inggris dapat dilakukan dengan memanfaatkan kelas – kelas training yang sudah dirancang oleh pihak manajemen, menciptakan english atmosphere di lingkungan kerja dan memperbaiki standar rekruitmen guna mendapatkan sumber daya yang kompeten serta menguasai bahasa asing, karena hal tersebut akan berdampak ke pelayanan.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-116.YUL.2010
536TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-116.YUL.2010
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
xi, 61hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-116
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog