Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Penanganan Keluhan Penghuni The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan prosedur pelayanan penanganan keluhan penghuni The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian dengan cara wawancara serta observasi dan menggunakan metode analisis data deskriptif. Prosedur pelayanan penanganan keluhan penghuni di The Adhiwangsa Golf View Residence Surabaya sudah cukup baik karena mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan dan sejalan dengan teori Hamdani. Untuk evaluasi bagi perusahaan dan dapat menambah pengetahuan sebagai bahan bacaan untuk masyarakat atau pembaca.
Ketersediaan
#
My Library
TA.AN-144.NUR.2015
531TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-144.NUR.2015
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : 2023., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xi, 47hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-144
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog