Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan di Salon Mobil PPS Autoshine Cabang Surabaya Timur Surabaya
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan salon mobil pada PPS Autosine Surabaya. Metode pengumpulan data melalui observasi (pengamatan), dan dokumentasi dan hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan pada PPS Autoshine Surabaya sudah berjalan dengan baik sesuai dengan pendapat Rahmayanti (2010). Kendala dalam proses pelayanan adalah kurangnya sumber daya manusia yang ada sehingga menyebabkan tidak ada keseragaman dalam pelayanan. Oleh karena itu perlu adanya penambahan karyawan untuk bagian sales counter agar dapat memperlancar pada saat pelayanan dilakukan.
Ketersediaan
#
My Library
TA.AN-143.LAR.2016
524TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-143.LAR.2016
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 35hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-143
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2016
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog