Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Kualitas Pelayanan di Room Section Hotel Ibis Rajawali Surabaya
Tujuan penelitian adalah mengetahui kualitas pelayanan yang harus dimiliki Roomboy/roommid. Metode pengumpulan data yang dikumpulkan adalah secara observasi, dokumentasi, interview, dengan housekeeping manager, dan dengan kuesioner yang telah dibagikan selama satu minggu di Hotel Ibis Surabaya yang berada di Jalan Rajawali nomor 9-11 Surabaya. Hasil penelitian menujukkan bahwa kualitas roomboy/roommid sangat baik karena tamu merasa puas dengan pekerjaan roomboy/roommid melebihi batas dari harapan tamu yaitu harapan tamu 3,16% kenyataan 4,00% untuk mengukur kualitas pelayanan roomboy/roommid penulis telah membagikan 30 kuesioner selama satu minggu di Hotel Ibis Surabaya sehingga diketahui rata-rata jawaban tamu merasa puas dengan pelayanan di Hotel Ibis Surabaya. Saran yang diberikan penulis kepada Hotel Ibis Surabaya adalah memberikan training kepada para karyawan dan secara continue setiap dua minggu sekali untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan dibagikan kuesioner minimal satu minggu tiga kali kepada para tamu untuk mengetahui kualitas pelayanan roomboy.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-106.IDR.2011
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2011 |
Deskripsi Fisik |
iv, 37hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-106
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog