Image of Laporan Tugas Akhir Kualitas Pelayanan di Room Section Hotel Ibis Rajawali Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Kualitas Pelayanan di Room Section Hotel Ibis Rajawali Surabaya



Tujuan penelitian adalah mengetahui kualitas pelayanan yang harus dimiliki Roomboy/roommid. Metode pengumpulan data yang dikumpulkan adalah secara observasi, dokumentasi, interview, dengan housekeeping manager, dan dengan kuesioner yang telah dibagikan selama satu minggu di Hotel Ibis Surabaya yang berada di Jalan Rajawali nomor 9-11 Surabaya. Hasil penelitian menujukkan bahwa kualitas roomboy/roommid sangat baik karena tamu merasa puas dengan pekerjaan roomboy/roommid melebihi batas dari harapan tamu yaitu harapan tamu 3,16% kenyataan 4,00% untuk mengukur kualitas pelayanan roomboy/roommid penulis telah membagikan 30 kuesioner selama satu minggu di Hotel Ibis Surabaya sehingga diketahui rata-rata jawaban tamu merasa puas dengan pelayanan di Hotel Ibis Surabaya. Saran yang diberikan penulis kepada Hotel Ibis Surabaya adalah memberikan training kepada para karyawan dan secara continue setiap dua minggu sekali untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan dibagikan kuesioner minimal satu minggu tiga kali kepada para tamu untuk mengetahui kualitas pelayanan roomboy.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-106.IDR.2010
521TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-106.IDR.2011
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
iv, 37hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-106
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog