Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Peranan Kualitas Pelayanan Pramusaji Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restoran X
Restoran merupakan departemen penunjang dalam suatu usaha perhotelan, maka dari itu Restoran dituntut untuk lebih kreatif dalam membuat suatu menu dan memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian dan minat dari tamu untuk datang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti di restoran Umbulan Hotel Weta Surabaya, didapatkan hasil bahwa pelayanan yang diberikan oleh restoran Umbulan sangat puas dan memenuhi standart pelayanan yang diberikan oleh restoran Umbulan sangat puas dan memenuhi standart pelayanan hotel dengan rata-rata setiap indikator yaitu reliability sebesar 0,788, responsiveness sebesar 0,70, assurance sebesar 3,51, emphaty 1,055.
Kata-kata kunci : Kualitas Pelayanan, kualitas Pramusaji, Kepuasan Tamu.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.HT-102.RIF.2010
|
Penerbit | Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023., 2010 |
Deskripsi Fisik |
iii, 30hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA HT-102
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog