Image of Laporan Tugas Akhir Peranan Kualitas Pelayanan Pramusaji Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restoran X

Text

Laporan Tugas Akhir Peranan Kualitas Pelayanan Pramusaji Untuk Meningkatkan Kepuasan Tamu di Restoran X



Restoran merupakan departemen penunjang dalam suatu usaha perhotelan, maka dari itu Restoran dituntut untuk lebih kreatif dalam membuat suatu menu dan memberikan pelayanan yang berkualitas sehingga dapat menarik perhatian dan minat dari tamu untuk datang. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti di restoran Umbulan Hotel Weta Surabaya, didapatkan hasil bahwa pelayanan yang diberikan oleh restoran Umbulan sangat puas dan memenuhi standart pelayanan yang diberikan oleh restoran Umbulan sangat puas dan memenuhi standart pelayanan hotel dengan rata-rata setiap indikator yaitu reliability sebesar 0,788, responsiveness sebesar 0,70, assurance sebesar 3,51, emphaty 1,055.


Kata-kata kunci : Kualitas Pelayanan, kualitas Pramusaji, Kepuasan Tamu.


Ketersediaan

#
My Library TA.HT-102.RIF.2010
517TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.HT-102.RIF.2010
Penerbit Program Studi Perhotelan Politeknik NSC : 2023.,
Deskripsi Fisik
iii, 30hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA HT-102
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog