Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Perencanaan dan Strategi Komunikasi
Penggalangan massa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi. Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku ini membantu para pekerja yang bergerak dibidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Ia juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan. Buku ini penting untuk menjasi buku pegangan bagi mahasiswa komunikasi, politik, pemasaran, sosiologi, penyuluhan, serta para anggota perlemen, partai politik, LSM, maupun penggiat dibidang pemberdayaan masyarakat.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
302.2 CAN p
|
Penerbit | Rajawali Pres : Surabaya., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 396hlm.; bibl.; ilus, 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-778-5
|
Klasifikasi |
302.2
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Revisi, Cetakan 2
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Satu Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog