Image of Perencanaan dan Strategi Komunikasi

Text

Perencanaan dan Strategi Komunikasi



Penggalangan massa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi. Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku ini membantu para pekerja yang bergerak dibidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Ia juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan. Buku ini penting untuk menjasi buku pegangan bagi mahasiswa komunikasi, politik, pemasaran, sosiologi, penyuluhan, serta para anggota perlemen, partai politik, LSM, maupun penggiat dibidang pemberdayaan masyarakat.


Ketersediaan

#
My Library 302.2 CAN p
1476
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 CAN p
Penerbit Rajawali Pres : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xvi, 396hlm.; bibl.; ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-778-5
Klasifikasi
302.2
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
Revisi, Cetakan 2
Subjek
Info Detail Spesifik
Satu Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog