Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Prima Oleh Resepsionis Pada Customer Araya Family Club Surabaya
Dalam era perdagangan bebas, setiap perusahaan menghadapi persaingan yang ketat. Meningkatnya intensitas persaingan dan jumlah pesaing menuntut perusahaan untuk selalu memerhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dari pada yang dilakukan oleh pesaing. Araya Family Club adalah perusahaan yang bergerak dibidang sport dan jasa yang memberikan pelayanan yang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pelayanan prima pada customer Araya Family Club Surabaya. Apakah Prosedur pelayanan primanya sudah memenuhi prosedur dengan baik. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa Prosedur pelayanan prima pada customer di Araya Family Club Surabaya sudah cukup baik karena mengikuti langkah-langkah yang telah ditetapkan yaitu: Gretting bersikap menyambut tamu dengan hangat dan tulus, menyapa dan menawarkan bantuan, menjawab dan menjelaskan sesuai kebutuhan pelanggan, menawarkan bantuan kembali, mempersilahkan duduk ketika pelanggan menunggu, memuji dengan jujur dan ramah’, dan tidak lupa mengucapkan “maafdan “terimakasih”.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-134.HAY.2016
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xiii, 46hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-134
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2016
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog