Image of Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Service Kendaraan Roda 4 Di Aauto 2000 Basuki Rahmat Surabaya

Text

Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Service Kendaraan Roda 4 Di Aauto 2000 Basuki Rahmat Surabaya



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan servis kendaraan di AUTO 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Metode pengumpulan data melalui observasi (pengamatan), dan dokumentasi, hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan servis kendaraan roda 4 di AUTO 2000 sudah berjalan dengan baik, cepat, dan ramah. Prosedur Booking servis dengan datang langsung atau melalui telepon ke CRC (Customer Relation), setelah customer datang langsung diarahkan oleh security ke bagian SA (Service Advisor) untuk melakukan konsultasi perawatan, kemudian dilakukan check list kendaraan oleh formen selanjutnya check list diserahkan ke bengkel untuk dilakukan pengerjaan perawatan sampai dengan selesai, kemudian check list diserahkan ke SA (Service Advisor) kembali untuk diinput sebagai dasar kasir untuk mencetak invoice, dan prosedur terakhir kasir menyerahkan invoice kepada pelayanan servis meliputi customer untuk melakukan pembayaran sehingga kendaraan bisa dibawah pulang.


Ketersediaan

#
My Library TA.AN-130.CAH.2016
431TA
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.AN-130.CAH.2016
Penerbit Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
xii, 55hlm.; 29,7cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
TA AN-130
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
2016
Subjek
Info Detail Spesifik
1 Eksemplar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog