Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Prosedur Pelayanan Service Kendaraan Roda 4 Di Aauto 2000 Basuki Rahmat Surabaya
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui prosedur pelayanan servis kendaraan di AUTO 2000 Basuki Rahmat Surabaya. Metode pengumpulan data melalui observasi (pengamatan), dan dokumentasi, hasil penelitian ini menunjukan bahwa prosedur pelayanan servis kendaraan roda 4 di AUTO 2000 sudah berjalan dengan baik, cepat, dan ramah. Prosedur Booking servis dengan datang langsung atau melalui telepon ke CRC (Customer Relation), setelah customer datang langsung diarahkan oleh security ke bagian SA (Service Advisor) untuk melakukan konsultasi perawatan, kemudian dilakukan check list kendaraan oleh formen selanjutnya check list diserahkan ke bengkel untuk dilakukan pengerjaan perawatan sampai dengan selesai, kemudian check list diserahkan ke SA (Service Advisor) kembali untuk diinput sebagai dasar kasir untuk mencetak invoice, dan prosedur terakhir kasir menyerahkan invoice kepada pelayanan servis meliputi customer untuk melakukan pembayaran sehingga kendaraan bisa dibawah pulang.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-130.CAH.2016
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2016 |
Deskripsi Fisik |
xii, 55hlm.; 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-130
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2016
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog