Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Laporan Tugas Akhir Peranan Shadow Teacher Dalam Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus Pada Singapore National Academy
Tujuan penelitian ini adalah mendiskripsikan peranan shadow teacher atau guru pendamping pada Singapore National Academy. Untuk mencapai tujuan tersebut maka pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa peranan shadow teacher pada Singapore National Academy telah dilakukan dengan baik yaitu membantu anak didik untuk tetap fokus pada pelajaran, berpartisipasi secara tepat dikelas, dan memberitahukan guru jika anak tidak memahami materi.
Ketersediaan
#
My Library
TA.AN-121.HAS.2016
420TA
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.AN-121.HAS.2016
|
Penerbit | Program Studi Administrasi Niaga Politeknik NSC : Surabaya., 2016 |
Deskripsi Fisik |
ix, 31hlm.; bibl.; Ilus, 29,7cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
TA AN-121
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2016
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
1 Eksemplar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog