Image of Microsoft Office XP untuk Sekretaris Modern

Text

Microsoft Office XP untuk Sekretaris Modern



Sekretaris modern harus mampu menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik. Ketatnya persaingan bisnis membuat tugas seorang sekretaris menjadi semakin banyak dan beragam serta harus diselesaikan secepatnya. Microsoft Office XP merupakan aplikasi komputer yang mampu membantu para profesional dalam membuat dokumen-dokumen bisnis dalam perkantoran dengan hasil yang memuaskan dan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, mulai dari surat-menyurat, penanganan arsip dan memo, pencatatan janji temu, menyiapkan agenda dan notulensi rapat, penyusunan rencana perjalanan, pembuatan laporan, pembuatan daftar gaji untuk bagian-bagian khusus, penanganan kas kecil, hingga menyiapkan presentasi organisasi. Buku ini merupakan panduan pembuatan dokumen-dokumen perkantoran yang menjadi bidang tugas sekretaris dengan menggunakan Microsoft Office XP, dengan contoh-contoh dan cara pembuatannya secara gamblang dan mendalam.


Ketersediaan

#
My Library 005.369 MIC
1306
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 MIC
Penerbit Andi : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 374hlm.; bibl.; ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-107-9
Klasifikasi
005.369
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subjek
Info Detail Spesifik
Satu Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog