Image of Panduan Aplikasi dan Solusi (PAS) Microsoft Word, Excel, Power Point dan Outlock untuk Sekretaris Perkantoran

Text

Panduan Aplikasi dan Solusi (PAS) Microsoft Word, Excel, Power Point dan Outlock untuk Sekretaris Perkantoran



Sekretaris memegang posisi vital dalam sebuah perusahaan. Dengan adanya sekretaris perusahaan akan sangat terbantu dalam melaksanakan berbagai macam aspek administratif semisal, pengaturan jadwal, membuat berbagai macam laporan, dan pekerjaan yang lain untuk mendukung kinerja pimpinan perusahaan. Buku ini merupakan panduan pembuatan dokumen perkantoran yang menjadi bidang tugas sekretaris menggunakan paket aplikasi Microsoft Office 2010 yang terdiri dari Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook, beserta contoh-contoh dan cara pembuatannya secara gamblang dan mendalam, seperti membuat surat, jadwal, target, surat massal, email, membuat presentasi, dan lain sebagainya.


Ketersediaan

#
My Library 005.369 PAN 1
1297
Tersedia
#
My Library 005.369 PAN 2
1298
Tersedia

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
005.369 PAN
Penerbit Andi : .,
Deskripsi Fisik
vi, 234hlm.; bibl.; ilus, 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-2588-3
Klasifikasi
005.369
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Info Detail Spesifik
Dua Ekslempar
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog