Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Microsoft Office (Word-Excel-Power Point) untuk Administrasi Perkantoran
Administrasi perkantoran adalah serangkaian kegiatan merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengawasi, dan menyelenggarakan berbagai pekerjaan perkantoran dan ketatausahaan secara tertib. Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, Anda dapat memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh Microsoft Office (Word-Excel-PowerPoint).
Ketersediaan
#
My Library
005.369 MIC 1
1283
Tersedia
#
My Library
005.369 MIC 2
1284
Tersedia
#
My Library
005.369 MIC 3
1285
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
005.369 MIC
|
Penerbit | Kanisius : ., 2015 |
Deskripsi Fisik |
x, 214hlm.; bibl.; ilus, 23cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-5223-0
|
Klasifikasi |
005.369
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subjek | |
Info Detail Spesifik |
Tiga Ekslempar
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog